News

CEO Express Group Menjadi Petugas Dispatcher di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 4 September 2015 – Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi darat terkemuka di Indonesia, PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pihak khususnya pelanggan. Oleh karena itu, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Presiden Direktur (CEO) Express Group, Daniel Podiman, turun langsung ke lapangan untuk melayani pelanggan yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 2F. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memilih Express Group sebagai sarana transportasinya sehari-hari.

 

Presiden Direktur Express Group, Daniel Podiman, pada Hari Pelanggan Nasional ini turun langsung melayani pelanggan yang menggunakan taksi Express dengan membukakan pintu taksi, menanyakan tujuan pelanggan, hingga membantu membawakan barang bawaan pelanggan layaknya seorang petugas dispatcher. Daniel Podiman menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Express Group kepada para pelanggan taksi Express. “Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan taksi Express. Pelanggan memiliki arti yang paling penting bagi kami. Oleh karena itu, pelayanan prima kepada pelanggan selalu menjadi prioritas kami,” kata Daniel Podiman.

 

Aksi simpatik pada Hari Pelanggan Nasional 2015 ini tidak hanya dilakukan oleh Daniel Podiman saja, jajaran manajemen Express Group lainnya yang diwakili oleh Head of Customer Service & Communications Express Group, Andi Hermawan, juga turut melayani pelanggan secara langsung. Andi Hermawan bertugas melayani pelanggan yang melakukan pemesanan taksi via Contact Center Halo Express 1500122. “Hari pelanggan yang senantiasa diperingati tiap tahun ini pada dasarnya adalah pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya Express Group terhadap komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” ungkap Andi Hermawan.

 

Express Group sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam acara peringatan Hari Pelanggan 2015 ini melalui aksi simpatik melayani pelanggan secara langsung. “Kami berharap semangat memberikan pelayanan prima kepada pelanggan tidak hanya dilakukan pada Hari Pelanggan Nasional saja, namun senantiasa menjadi jiwa pada tiap perusahaan untuk memahami dan mengutamakan kepuasan pelanggan,” tutup Daniel Podiman.

___________

Tentang Express Group

Express Group  adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini mengoperasikan lebih dari 11.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Jadetabek, Medan, Semarang, Surabaya dan Padang. 

Diluar taksi regular, adapun Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Mercedes Benz C Class, Nissan Elgrand dan BMW 320d yang telah dioperasikan di Jakarta.

Saat ini Express juga mengoperasikan lini bisnis lainnya, yaitu Value Added Transportation Business (VATB) yang terdiri dari jasa penyewaan kendaraan, jasa limusin dan jasa penyewaan bus. Pelayanan dengan kualitas tinggi pada jasa limusin kami telah terbukti melalui peningkatan jumlah hotel bintang lima ke atas yang kami layani di daerah Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok.

Express Group memiliki lebih dari 2.200 karyawan dan lebih dari 22.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen di dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Andi Hermawan                                                               

Head of Customer Service & Communications

PT Express Transindo Utama, Tbk.                                   
Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 11                                      

Jakarta 11160 – Indonesia                                         

Telp: 021 2650 7000 |Fax : 021-2650-7001                
www.expressgroup.co.id