News

Launching New MPV Express Group

 

PT Express Transindo Utama Tbk meresmikan armada baru Taksi Express dengan menambah 150 mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MVP), Rabu (4/7/2018). Direktur Utama Taksi Express Group Benny Setiawan mengatakan Taksi Express secara bertahap akan beralih menggunakan Wuling Confero.

 

Selain peremajaan armada, peralihan dari sedan ke MVP ini merupakan langkah Express untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan dan keleluasaan saat menggunakan Taksi Express.

 

Bapak Benny Setiawan mengatakan "Kita launching unit baru MPV dari Wuling Motor, ini suatu bukti nyata Express Group banyak berbenah," Ia memastikan pergantian armada itu tidak berdampak pada kenaikan tarif Taksi Express. Bapak Benny Setiawan menyebutkan bahwa tarif yang berlaku tetap sama yakni mengacu kepada peraturan pemerintah mengenai tarif batas bawah dan tarif batas atas.

 

Adapun tarif Taksi Express untuk flag fall (buka pintu) Rp 6.500, sedangkan tarif per kilometernya Rp 3.800 dan berkapasitas penumpang 7 orang. Menurut Bapak Benny Setiawan, tarif tersebut sudah cukup terjangkau bagi masyarakat. Ia menegaskan, transformasi Taksi Express mutlak dibutuhkan sebab industri transportasi, termasuk taksi, banyak berubah dalam lima tahun terakhir. Perubahan juga terjadi pada pola konsumsi masyarakat.