News

STUDI KELAYAKAN MOBIL BBG (CNG)

Bertempat di Balai Kota DKI Jakarta, pada hari Rabu 30 September 2015, Express Group menghadiri acara Studi Kelayakan Mobil BBG (CNG). Dalam acara tersebut Express Group menjadi salah satu penerima mobil berbahan bakar CNG yang diberikan oleh PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Daniel Podiman (Direktur Utama Express Group), Bapak Herwan Gozali (Direktur Operasional Express Group), David Santoso (Direktur Keuangan Express Group), serta manajemen dari Express Group.

 

Pada acara tersebut Bapak Daniel Podiman (Direktur Utama Express Group) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Mobil Prototype CNG dalam rangka studi kelayakan CNG. Hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Mobil Prototype CNG dalam rangka studi kelayakan CNG
Acara yang digelar oleh Media Indonesia didukung oleh PT.  Toyota Motor Manufacturing Indonesia sebagai bukti keseriusan untuk mendorong kebijakan konversi BBG di sektor transportasi.