Customer Area

Ana Puji

MO

Sebelum nya saya mengucapkan trimakasih sebesar basarnya kepada pengemudi dpk 8676 sodara angga pradipta cerita nya saya naik dari sudirman menuju ke bekasi timur karna saya sempat tertidur tak di sadari bb saya jatuh di taksi yg saya tumpangi saya baru sadar saat sudah sampai di rumah dan syukurnya express masi punya pengemudi yg jujur seling 1 jam dengan saya bingung karna sebelumnya saya tdk tau brp nomer bd mobil dan nomer taksi nya dia kembali kerumah saya dan mengembalikan bb saya semoga ALLAG memberikan kemudan kepada sdr angga pradipta dan keluarga

Boris Sugiarto

Dear Taksi Express,

Terima kasih atas pelayanan Driver Taksi Express hr ini tgl.2 April 2013, td pagi taksi Express telah mengantarkan kakak saya (Cipta Perdana) dari Bekasi Timur dg tujuan Ciputat (komp.Asrama Brimob),sesampainya ditempat tujuan tanpa disadari HP kakak saya tertinggal ddlm taksi (kakak saya lupa dg nama Driver & No.Taksinya),setelah ±1 jam kemudian barulah tersadar kalau HPnya tertinggal ddlm taksi,lalu saat itu jg menelpon ke HP yg tertinggal & diangkat oleh Driver Taksi Express.Singkat cerita,seperti yg dijanjikan oleh Driver bahwa HP akan diantarkan krmh pd sore hari sekalian Driver pulang krmhnya. Dan ternyata benar Sore hari tgl. 2 April 2013 HP kakak saya telah diantarkan krmh (tmpt penjemputan) oleh Driver yg telah mengantarkan kakak saya td pagi.
Saya a.n pribadi yg telah merekomendasikan utk memakai jasa Taksi Express sekaligus keluarga mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas Service, Cullture & Corporate Value yg telah diberikan oleh Driver serta Operator/ seluruh karyawan Taksi Express dalam melayani customernya, Semoga Taksi Express dpt terus slalu memberikan pelayanan terbaiknya bagi New Customer & Existing Customer, mjd lebih sukses & berjaya. Amin

Best regards,
Boris Sugiarto
08569912629
 

Anti

Mahasiswi

Saya naik taksi dari bandara terminal 3 ke daerah Menteng. Biasanya kalau naik taksi itu supir cuma bilang selamat pagi, terus diem2an sampai daerah tujuan. Tapi, supir taksi Express waktu itu luar biasa. Cerita hal2 menarik tentang pengetahuan sains, sosial, politik dan dunia. Saya sangat terkesan, karena itu berarti supirnya sangat berpendidikan. Jadi perjalanan saya menyenangkan karena diberi ilmu sama bapak supir taksi express!

Matt

Terima kasih yang tidak terkira kepada supir taxi Express BD 6134, Bpk ACHMAD JARUKI, hp iphone saya tertinggal sewaktu saya turun d htl Mulia hari ini; langsung di antar kembali dengan cepat& baik.

Sekali lagi terima kasih taxi Express,terutama pak Ahmad Jaruki.

Pujiono (fauzy)

Program director Digital TV

Bismillahirrohamirrohim Hari selasa, 4 juni sepulang saya dari KBSA di jl.MT. Haryono, saya naik taksi ekspress, siang itu bdan saya agak sakit, setelah memberitahu tempat tujuan saya tertidur, pening di kepala saya masih belum mereda hingga saat trun dri taksi di daerah jati padang, saya baru sadar berkas-berkas saya yang berisi surat-surat berharga tertinggal di taksi, segera saya hubungi customer service, dari sejak pertama lapor, saya senang dengan pelayanan taksi ekspress, karena begitu aktif melayani keluhan saya. sore itu saya dikabari barang belum ditemukan, saya hanya berdoa semoga Allah memeberikan petunjuknya agar sopir sadar dan mengembalikan map saya, alhamdulillah keesokan harinya pihak cs menghubungi saya mengabarkan barang berharga saya telah ditemukan, saya bersyukur sekali, segera saya hub. pool taksi yang dimaksud, dan benar barang saya telah ditemukan, untuk sopir yang jujur dan semua management Taksi Express saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga selalu mendapat keberkahan, dengan selalu meningkatkan kualitas pelayanan, insyaAllah pelanggan akan selalu setia. Saya termasuk di dlamnya insyaAllah.

Yessica

Dokter

Saya ketinggalan ipad saya di taksi hari Minggu 2 juni 2013 rute benhil- ketapang (dekat pemadam kebakaran), saya tidak mencatat nama maupun no.taksi sehingga saya hanya bisa melaporkan ke pihak taksi express dengan info minimal. Pada hari Sabtu 8 juni 2013 saya mendapat telpon dari pengemudi taksi dan ipad saya langsung diantar untuk dikembalikan. Prosesnya agak lama karena ipad saya dalam keadaan mati dan si bapak kesulitan untuk mencari charger, tetapi begitu bisa dinyalakan dan pesan dari saya masuk, saya langsung dihubungi oleh pengemudi. Saya sangat berterima kasih kepada bapak Abdul Kodir dengan no taksi BD 6102 yang telah berbaik hati mengembalikan ipad saya, dan saya juga berterima kasih sekali untuk pihak taksi express yang telah setiap hari memberi info broadcast dan perkembangan laporan kehilangan saya. Saya sangat merekomendasikan taksi express untuk setiap pelanggan yang mencari taksi yang nyaman, aman dan penuh dedikasi. Terima kasih.

Violeta Agustin

Sekertaris Ketua DPR Kepulauan Riau

Terima Kasih kami ucapkan kepada sopir taksi Tiara Express atas nama Bapak Elan.Atas kejujuran beliau,akhirnya jam tangan mewah kepunyaan atasan saya,yang tertinggal di taksi Alphard Tiara Express yang dikemudikan oleh Bapak Elan,telah kembali ke tangan atasan saya.Hal itu bisa terjadi atas kooperatifnya call center Tiara Express (Bapak Taufan),dengan Bapak Elan.Yang telah berkordinasi dan berinisiatif untuk mengembalikan jam tangan tersebut.Terima Kasih Bapak Taufan dan Bapak Elan. Bravo Tiara Express,semoga makin maju dan dapat mempertahankan kejujuran para sopirnya.Kami yang berada di luar pulau Jawa tidak akan ragu lagi menggunakan jasa Tiara Express apabila berada di Jakarta.

J. E. Rawis

Terimakasih Express Taxi

Saya, nama J. E. Rawis pada hari rabu tanggal 12-06-2013 sekitar pukul 10.20 WIB menggunakan jasa angkutan Express Taxi dengan nomor pintu B05861 dari terminal Kp. Rambutan ke RSPAD Gatot.

Saat setelah turun dari taxi dan sedang berjalan menuju ke lobby RS saya baru sadar kalau HP saya tertinggal di taksi karena sebelumnya sempat saya gunakan dan saya letakkan begitu saja di jok kursi belakang.

Karena taksi yang saya gunakan sudah meninggalkan halaman RS, saya melapor ke security RSPAD dan segera oleh anggota security ini memanggil seseorang yang katanya pengurus Express Taxi yang berada di pintu masuk halaman RSPAD. Saya ditanya nomor pintu yang saya gunakan dan menanyakan no panggilan HP saya.

Beberapa panggilan tidak diangkat meskipun HP saya tetap aktif. Panik sempat menghinggapi saya karena kalau orang lain mungking harganya tidak seberapa artinya tapi bagi saya sangat berarti yang tidak perlu saya jelaskan.

Tetapi dalam kepanikan ini tiba-tiba sekitar 9 menit kemudian datang taksi yang saya gunakan tersebut dan supirnya yang namanya tidak sempat saya catat tapi berkacamata dengan senyum ramah menyerahkan HP saya.

Terimakasih Express Taxi karena ditengah banyaknya keluhan masyarakat tentang ketidaknyamanan saat menggunakan jasa angkutan umum di jalan raya ternyata masih ada orang dan orang kecil yang jujur seperti yang diperlihatkan pengemudi Express Taxi ini.

Bogor, 17 Juni 2013
Hormat Saya,
J. E. Rawis

Adhi Pranowo

PNS Disnakertrans Prov. Lampung

Terima kasih untuk express taxi yg sdh membantu perjalanan dinas saya hari ini. Siapapun sopirnya, asalkan Express taxi pasti nyaman dan ramah!

M. Maas

Alhamdulillah, luar biasa pak Supir yang mengantar anak saya dari Bandara CGK ke BPC telah mngembalikan dopet yang ketinggalan. Maaf saya tidak mencatat siapa dan no taxi. Namun Allah SWT pasti mencatat amal baik pak supir tersebut aaaaamin dan dibalas dengan beribu juta kali kebaikan dunia akhirat kelak aaaammin.