TADI DI MALAM HARI DARI RS MEDIKA PERMATA HIJAU SAYA NAIK TAKSI EXPRESS YG BB5319,SOPIRNYA PAK DENNY RICHARD ORANGNYA RAMAH,DAN BAIK. SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH KPD BPK. DENNY RICHARD YG BAIK,SALAM EXPRESS GROUP !,SALAM BE DIFFERENT WITH EXPRESS !
PADA HARI SABTU 29 DESEMBER 2012 KEBERANGKAT S/D KEPULANGAN SAYA MENGGUNAKAN EXPRESS TAXI PENGEMUDINYA BAIK, RAMAH, SABAR, & SANGAT KOPERATIF PAK SLAMET (PENGEMUDI) TERIMA KASIH SUDAH MENGANTARKAN KAMI DARI PEJATEN VILLAGE MENUJU KE RUMAH DENGAN NYAMANNYA PERJALANAN
Saya salah satu penggun setia taxi express. Khususnya tarif bawah. Selain murah, taxi tergolong bersih walau kadang ketemu jg yg sedikit kurang wangi dan jok diplakban. Tapi untuk para driver rata2 ramah dan enak buat temen ngobrol didalam perjalanan. Satu yg sangat berkesan bagi saya saat perjalanan dari pondok indah menuju bintaro pada saat jkt sangat macet saat itu. Saya lupa nama bapak tersebut, kalo ga salah bpk Sutarman, namun sempet foto nomornya EA1096. Bpk ini ramah dan tanpa pamrih. Beliau sebenernya sudah tidak mengharapkan penu,pang waktu itu krn mau pulang ke pool tanah kusir. Mungkin bapak kasihan melihat saya menenteng asi yg hampir mencair. Akhirnya saya ikut ke pool dan kemudian si bpk mengantar saya dengan motornya sampai depan gerbang rumah saya tepat pukul 21.30 Saya mencoba memberi uang jasa namun ditolak dan terus mencoba melajukan motornya untuk pulang sambil terus bilang bahwa beliau ikhlas mengantar saya. Subhanallah.. Masih ada ketulusan.. Semg rizki dan keberkahan menyertai bpk dan keluarga. Amin.
Pada Pukul 14:46 saya naik Taksi Express Group dengan no Armada : ESB 9922 dari Gedung Cawang Kencana jl. Mayjend Sutoyo Kav 22 Cawang, dengan Tujuan Tebet Barat Dalam Raya No. 8, Hp BB gemini 8520 saya Kantongi dikantong Belakang dan jatuh di kursi belakang sebelah Kiri, setelah itu saya telpon Call Center, setelah menunggu kurang lebih 5 Jam an, Alhamdulillah Supir Express no Armada ESB 9922 mengantarkan BB saya yg Jatuh ke kantor..saya merasa senang dan bangga karena masih ada supir taksi dan perusahaan taksi yg masih menerapkan prinsip Kejujuran (Integritas)di tengah budaya Individualisme dan materialisme seperti sekarang..Terima Kasih Taksi Express dan Supir ESB 9922..
WAH, KAPAN NIH EXPRESS TAXI ADA DI KOTA MALANG.. JADI PENGEN NGERASAIN EXPRESS TAXI .. SEMOGA AJA CEPET2 ADA DI MALANG ... SUKSES TERUS EXPRESS ...
Sangat berterimakasih kepada bapak supir express taxi no BC 5688 yang dengan berbaik hati dan segera mengantarkan blackberry saya yang tertinggal di taxi beliau malam ini 22 jan 2013... kejadiannya saya baru menyadari setelah sampai di rumah, ternyata bb tsb tidak ada, sya telpon dan diangkat oleh bapak supir tsb dan mengatakan akan mengantarkan ke rumah saya setelah mengantarkan penumpang yang naik setelah saya. penghargaan yang luar biasa untuk kemurahan hati dan kejujuran beliau. semoga rejeki beliau dilancarkan oleh Allah SWT, aamiin yra... sekali lagi terimakasih banyak bapak....
Pada hari Selasa 28 jan 2013,teman saya yang baru tiba dari new zealand,tiba di bandara Sutta terminal 3 sekitar jam 12 malam.Teman saya tersebut baru 1 kali datang ke jakarta,karena sesuatu dan lain hal saya tidak dapat menjemputnya saat itu.Teman saya sangat tidak terkesan dengan taksi di bandara Sutta yang menawarkan diri secara memaksa,dan bahkan ada yang menawarkan harga borongan (1 hal yang sangat mengganggu adalah rekan saya tersebut tidak dapat berkomunikasi dengan saya,dikarenakan hp yang dia punya tdk internasional roaming)Hal itu sangat memalukan mengingat bandara Sutta adalah pintu masuk kota Jakarta&sekitarnya sehingga harus memberikan kesan yang baik. Sebelumnya saya sudah memandu teman saya tersebut untuk menggunakan taksi blue bird atau express (karena memang taksi tersebut sudah teruji reputasinya),maka teman saya coba menunggu taksi tersebut.Karena antrian yang sangat banyak,teman saya kebingungan karena terlalu lama menunggu&banyak didatangi oleh orang-orang yang menawarkan jasa taksi yang tidak jelas.Dan 1 hal,teman saya tersebut tidak mengerti bahasa Indonesia.Dalam kebingungan tersebut tiba-tiba teman saya didatangi seseorang yang ternyata seorang sopir taksi dari Tiara Express,dengan bahasa Inggris yang cukup baik sopir tersebut coba menanyakan tujuan dan ingin membantu teman saya tersebut.Setelah teman saya menjelaskan maksud dan tujuannya akhirnya sopir tersebut menjelaskan kalau sudah malam taksi blue bird & express antriannya panjang dan menunggu cukup lama.Teman saya selanjutnya menanyakan solusi terbaik karena sudah terlalu lama menunggu,dan akhirnya sopir tersebut menawarkan kepada teman saya untuk menggunakan armadanya.Sopir tersebut menjelaskan secara detail tarif meter taksi Tiara Express dan estimasi biaya untuk mengantarkan rekan saya ke apartemen saya di daerah kemayoran.Akhirnya teman saya setuju dan minta diantarkan oleh sopir tersebut ke apartemen saya.Teman saya sangat terkesan dengan taksi Tiara Express yang menggunakan mercedes viano disertai dengan pelayanan yang ramah dari sopirnya.Teman saya sempat mencatat nomor taksinya AA 8047 dengan sopir Elan Permana.Akhirnya teman saya tiba dengan selamat di apartemen saya.Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Elan,yang telah memandu dan mengantarkan teman saya.Dan teman saya menceritakan semua hal yang sudah dialaminya sejak pertama kali tiba di Jakarta.Poin yang dapat diambil dari pengalaman teman saya tersebut,sebaiknya seluruh armada taksi khususnya di bandara Sutta,selayaknya mencontoh pelayanan armada taksi Tiara Express dan melakukan recruitment yang baik terhadap sopirnya,misalnya Bahasa Inggris.Sehingga orang-orang dari luar negeri tidak merasa kesulitan apabila datang ke Jakarta.Terima Kasih Tiara Express dan Pak Elan,mulai sekarang saya tidak ragu menggunakan Tiara Express dan akan saya rekomendasikan kepada teman-teman saya yang lainnya.Meskipun sedikit lebih mahal tetapi pelayanannya sangat memuasakan.
BEBERAPA BULAN LALU, SAUDARA SAYA MAU LAHIRAN DI RUMAH SAKIT BERSALIN KARTINI DI SESKOAL DAN SAAT ITU SUADARA SAYA YANG SUAMI ISTRI INI ADALAH TUNA NETRA, DAN DI RUJUK KERUMAH SAKIT FATMAWATI DENGAN BEGITU RAMAH DAN SABAR MELAYANI SAUDARA SAYA SAMPAI DI TUJUAN DENGAN SELAMAT DAN SAMPAI DI LOBBY UGD FATMAWATI SAUDARA SAYA LAHIRAN DI MOBIL TAKSI EXSPRESS TC 8138 DENGAN SUPIR YANG BERNAMA BPK ANDRI ADI JUNIUS BARUS SAYA BERTERIMA KASIH KPD BPK TSB DAN EXSPRESS GROUP>
MINGGU SIANG 20 JANUARI 2013 SAYA BERSAMA SAUDARA SEPUPU DARI MANADO (KOKO ANDRE),DAN SAYA JUGA BERSAMA TANTE LILI DAN TANTE MEI DARI PANGKALAN TAKSI EXPRESS BANDARA SOEKARNO-HATTA (TERMINAL 1),TERNYATA PANGKALAN EXPRESS DI BANDARA SOEKARNO-HATTA ANTRIANNYA TIDAK LAMA YA.HAMPIR SAYA DI PANGKALAN BANDARA SOEKARNO-HATTA DPT SOPIR RAMAH DAN BAIK BERNAMA PAK LILI MADALI,KATA BPK LILI MADALI EXPRESS TIDAK KALAH DENGAN GAMYA,TAXIKU,DAN PRIMAJASA. BICARA SERU DENGAN PENGEMUDI PAK LILI MADALI DI TOL TOMANG-SLIPI-GATOT SUBROTO,AKHIRNYA SAYA MEMBANTU KOKO ANDRE TURUN DI HOTEL ASTON KUNINGAN JAKARTA SELATAN. TERUS SAMBUNGANNYA PERGI KE GANDARIA CITY BERSAMA PAK LILI MADALI,TAKSINYA PAK LILI MADALI LEBIH BGS ! SAYA SANGAT BANGGA JADI PELANGGAN EXPRESS. SAYA SGT BERTRIMA KASIH BANYAK KPD.BELIAU BPK.LILI MADALI YG RAMAH DAN BAIK ! SEMOGA PERUSAHAAN EXPRESS GROUP LEBIH MAJU !
BEBERAPA KALI KELUARGA SAYA MENGGUNAKAN JASA EXPRESS GROUP,KOMENTARNYA SELALU MEMBERIKAN APRESIASI YANG POSITIP. TERIMA KASIH ATAS PELAYANANNYA.