Customer Area

Indra Utama, SE,MM,CFE

PNS Kementerian Keuangan

Kejadiannya sbb: pada tgl 16 Juli 2015 mlm, keluarga  saya me-reserved taxi exppres ke  pool taxi Express Jagakarsa, untuk  dapat mengantarkan kami ke bandara Soetta keesokan harinya tgl 17 Juli 2015 pukul  16.00. Saat itu yg mendapat order adalah Sdr. Sutomo.

 

Esok hari sblm waktu yang telah disepakati utk berangkat ke Bandara., saya melakukan konfirmasi ulang kepada Sdr. Sutomo & alhamdulillah pada pukul 13.00 beliau sudah siap di pool Jakajarsa.

 

Kita semua mengetahui bahwa pada saat hari lebaran, permintaan terhadap jasa Taxi cukup banyak, apabila konsumen Taxi tidak melakukan order terlebih dahulu. Maka konsumen akan kesulitan untuk mendapatkan Taxi.

 

Nah, kondisi tersebut saat itu  dialami seorang calon penumpang, pada pkl 14.00  ada calon penumpang yg datang ke pool  taxi exppres  Jagakarsa, konsumen taxi tersebut berencana untuk order langsung Taxi  tujuan Bandara Soetta. Calon penumpang tsb  dengan "sedemikian cara" berusaha melakukan pendekatan kepada Sdr. Sutomo, bahkan saat Sdr. Sutomo makan siang-pun ditungguinya. Alhamdulillah Sdr. Sutomo komit dengan janjinya dgn saya.  Sesuai janji dgn saya pd pkl 16.00 , Sdr.Sutomo sudah  berada di rmh saya & kami berangkat menuju Bandara.

 

Dengan paparan di atas, boleh jadi, Sdr. Sutomo adalah salah seorang driver taxi exppres yang menjaga amanah/janji. Apresiasi kami buat Sdr. Sutomo.

 

Sekian, sekelumit Testimoni yang saya berikan, yang sekiranya akan mampu memacu adrenalin kinerja positif semua elemen Personil Taxi Exppres.

Willis Nam

 

I am overwhelmed with the great assistance the Express Group has given us. We are so glad the outcome was indeed a positive one and we will gladly continue to enjoy the Express Groups services!

 

Thank you again so much. 

Terimakasih

Kind regards,

 

Willis Nam

 

Leonard Dela Torre

Thank you for the information, it was great news to hear on waking up this morning.

 

We would like to thank all from the Express Taxi group who assisted us especially the driver who did his best to take us to the Express base office and around the city to help locate the lost bag and to the call centre reps for their swift response and assistance.  After feeling like it would not be possible to locate the lost item the driver had brought the bag back to base and a reward has been provided to him.

Thank you and we look forward to your great service.

 

Regards,

Leonard Dela Torre

 

TOPAN

Salut dengan apresiasi Ekspress dengan pelayanan yang spontanitas, Pada hari Selasa 18 Agustus 2015, kami naik dari terminal D bandara Soe-Ta tujuan Tanjung Priuk, Pada saat turun teman saya ada tertinggal kacamata Rayban di Jok Belakang dari slip shurcharge yang diberikan oleh petugas Ekspress di Loby terminal D, tercatat No. Pintu taksi yang kami naiki. Kemudian kami telp kantor pusat ekspress untuk konfirmasi barang yang tertinggal, dan pada siang itu juga dinyatakan kacamata teman saya yang tertinggal itu sudah dilaporkan ke Pusat dan diamankan oleh Pengemudi Ekspress dgn No. Pintu CCB 007 Bpk. Agung Candra. Kemudian saya minta no. Hp Bpk Agung Candra dan saya hubungi, karena Bpk Agung Candra masih bertugas, beliau janji malam akan di antarkan ke kami. Dan pada Jam 20 lewat, saya di Hubungi oleh Bpk. Agung Candra bahwa beliau sudah menunggu di tempat yang kami turun tadi Siang. Dan Kacamata teman saya itu di antar tanpa pamrih dari pengemudi CCB 007 yang ramah dan baik itu.

 

Terima Kasih Ekspress taksi dan Bpk Agung Candra atas Pelayanannya yang sangat koperatif, kami akan selalu memakai jasa taksi dari Ekspress Taksi.
Salam Sukses

Maria Yudhitama

Kepada Yth. Express Group,

 

Bersama dengan e-mail ini saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. Eka Jabat pengemudi Taksi Express pool Ciganjur 2 yang telah mengembalikan laptop saya yang tertinggal di taksi pada hari Jumat yang lalu.  Saya sangat terkesan dengan kebaikan hati juga kejujuran beliau. Saya harap pihak Ekspres Taksi dapat memberikan penghargaan yang sepantasnya bagi beliau yang telah mengedepankan kenyamanan serta kejujuran kepada penumpang.

 

Terimakasih atas perhatiannya.

Nico Delano

Tadi saat berangkat pagi ke Sekolah, Saya naik Taksi Express ArmadaBaru yaitu "Toyota All New Limo", Nomor lambungnya : GAA 007. Ternyata Sopirnya ramah,baik,dan Mobil Taksinya juga Wangi. Saya sangat berterima kasih kepada pengemudi GAA 007 dari Pool Tanah Kusir dan Pihak Express Group :)

Agus Puji Raharja

General Head PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA ( members of TUDUNG GROUP )

Dear Express taksi group

Salam kenal, perkenankan saya memperkenalkan diri :

Nama                            : Agus Puji Raharja

Jabatan                         : General Head PT. Sinar Niaga Sejahtera

Nama Perusahaan           : PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA ( members of TUDUNG GROUP )

Alamat Perusahaan         : Jl. Wahab Affan No. 135 medan satria bekasi barat

 

Maksud kami membuka email adalah wujud ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik untuk karyawan kami yang peralatan komunikasi tertinggal Di armada taksi express dengan no pintu 0144 dengan route bandara Soetta – kantor PT. SNS pada hari rabu tgl 7 mei 2014. Ketika mengetahui alat komunikasi tertinggal di taksi, karyawan kami menghubungi sentra taksi express dan mencoba menghubungi no HP miliknya. Setelah beberapa kali di hubungi no HP nya, ternyata di respon oleh pengemudi taksinya dan pengemudi bersedia kembali ke alamat kantor kami dan menyerahkan kembali. Peralatan komunikasi yang tertinggal dan sdh diterima oleh karyawan kami.

Atas peran serta positif tersebut kami ucapkan terima kasih kepada pengemudi dng no pintu 0144.

 

Demikian komunikasi ini kami buat

 

Salam

Agus Puji Raharja

Neneng Nurhayati

Terima kasih kpd mangement Taxi Ekpress yg telah menemukan kembali barang-barang yg ketinggalan di taxi dlm perjalanan naik dari Jln Warung Silah Ciganjur sampe tujuan rumah Jln Cagar Alam Depok dgn konfirmasi barang-barang tsb harus diambil di Pool Taxi Ekpress Ciganjur.

Budi Permana

Kepada Taxi Express dan pengemudi sdr Sudarto BC5599 saya ucapkan terimakasih banyak, Samsung Galaxy Note yang tertinggal tgl 7-10-2012 di taxi sudah dikembalikan dalam keadaan utuh dan baik pada tgl 10-10-2012. Pelayanan dan kepercayaan adalah mutlak bagi usaha taxi, makin sukses express taxi. Budi Permana

Diana

Minggu Malam, 14/10/2012, saya menggunakan Taxi Express dari bandara ke rumah saya di Jakarta Timur, wah saya ternyata pelayanannya baik juga tidak kalah dengan blue bird, karena saya antri blue bird lama maka saya antri untuk express dan ternyata supir nya baik dan ramah, selain itu jujur menggunakan argo, makanya saya recommended deh buat TAXI EXPRESS yang masih menggunakan tarif bawah, TERIMA KASI