EXPERIENCE EXPRESS CARD

Be part of our loyal customer by joining with Express Group. We provide Express Card for your convenience; your journey begins with Express Group and enjoys additional privileges and benefits with each level you reach. Get it and discover it!

EXPERIENCE Eagle Taxi

Eagle Taxi is a new brand provided by Express Group using the upper taxi fares, a new service line specifically provided for our customer in every hotel where we put our presence in Greater Jakarta Area. Eagle Taxi provides superb experience for its user

EXPERIENCE Eagle High Bus

We are pleased to offer an innovative Bus Services with high customer service standard.

EXPERIENCE Limousine Express

We present various High Class Limousines to serve our high profile customers with excellent service.

EXPERIENCE Tiara Express

We are proudly presenting the luxurious Mercedez Benz Viano and Toyota Alphard to create extraordinary customer experience especially in the cosmopolitan Greater Jakarta Area

EXPERIENCE Regular Express

Our regular taxis use new Toyota Limos with clean white, modern and dynamic exterior. The interior is perfectly fit, creating a comfortable experience for different kind of passengers in the middle of megapolitan city.

• Newsroom

Express Now, Pesan Taksi Express Dengan Sekali Klik
    20 Aug 2014 Express Now, Pesan Taksi Express Dengan…

Jakarta, 20 Agustus 2014 – Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia, selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Kali ini… Read more

Fresh from Blog
    20 Sep 2013 Temukan Express Taxi di Pangkalan Resmi…

Berikut lokasi pangkalan Express Taxi Jadetabek:
    Bandara 1. Bandara Soekarno-Hatta Pusat Perbelanjaan 1. Plaza Blok M 2. Blok M… Read more

OUR VALUES

Express Group is creating a CARING environment by strongly acknowledging…

NOW HIRING

Express Group is committed to create a CARING environment by strongly acknowledging…

TESTIMONIAL

• Agus Puji Raharja

General Head PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA ( members of TUDUNG GROUP )

Dear Express taksi group

Salam kenal, perkenankan saya memperkenalkan diri :

Nama                                    : Agus Puji Raharja

Jabatan                                : General Head PT. Sinar Niaga Sejahtera

Nama…

• Andi Giatrioso

Pensiunan

Testimonial

Hari ini surprise sekali saya pesan Taxi Express untuk mengantar istri ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Ternyata saya menemukan "keunikan" dari layanan Express Taxi…

• Yonna Chrisman Syah

pegawai bumn

Testimonial

Sangat terkesan dgn pelayanan taxi express, selain sigap dalam menerima order, setengah jam sebelum waktu yg ditentukan sudah standby, taxi express juga merupakan taxi dengan…

• Nico Delano

Testimonial

Saya sangat berterima kasih kepada Pengemudi TA 8035 (Pool MA Batu Ceper)yang sudah membantu keluarga saya mengangkat barang2 maupun koper dan kesabaran beliau,tadi di bandara…

• Rhegia Iskandar

Mahasiswi

Testimonial

Terimakasih kpd pelayanan Taxi Express kpd seluruh penumpang atau pelanggan yg menggunakan jasa Taxi Express.. Terutama terimakasih kpd pelayanan dari Bpk. Muhammad Ikbal dgn nomor…

• Dzurahman

Pelajar

Testimonial

Ini harii sya berterimaksih sekali kepada taksi express ... Terutama kepada Bpak AHMAD ALI dengan nomor ED 0080 ... Kami awalnya dari bandara mnju bank…

• Mirza irsalina

Ibu rumah tangga

Testimonial

Hari ini, tgl 30 november 2013, saya menyetop taksi di pinggir jalan untuk menuju lippo mall kemang village. Sekitar 3jam kemudian baru saya sadar hp…

• Bastian p H

Testimonial

Terima kasih kepada Taxi Express yang sudah mengamankan dan mengembalikan kunci mobil+stnk sy yg tertinggal di bangku belakang, pada saat saya menggunakan Taxi Express dua…

• Sri Yansen Agoes Salim

Senior Estimator

Testimonial

Layanan yang PRIMA.... sebagai seorang karyawan dimana setiap perjalanan dinas semua transaksi harus ada dokumennya waktu ke Jakarta kemaren saya terlupa minta bukti pembayaran taksi,…

• EKO YOGA PRASETIA

Mahasiswa

Testimonial

Terimakasih Kpd. EXPRESS_GROUP karena sopirnya ramah dan sangat baik , , Kemarin saya Berangkat Naik EC1554 dan Pulang DJ7887 , , Semua Supirnya Baik,, Gak…

• Tanti

Testimonial

Saya sangat terkesan dgn keramahan dan sopan santun pengemudi express EE 1899. Terimakasih Pak Muhammad.

• Aries Aprilian

Guru

Testimonial

Setiap saya pergi ke Jakarta pasti saya pakai Express. Satu kesamaan dari Taxi Express adalah pengemudi yang ramah serta layanan yang memuaskan. Pertahankan terus prestasimu…

• Wina

Testimonial

Saya sangat puas dengan pelayanan pengemudi Bapak Supardi, DP 8235. Ramah tetapi tidak bertele-tele, menghormati petunjuk dari penumpang. Mohon diteruskan kepada Pak Supardi, pertahankan cara…

• safira

Testimonial

Terima kasih kepada taxi express EA 1478 yg sudah mengembalikan barang saya yg tertinggal.. Senang sekali kalau pengemudi taksi baik-baik seperti ini..

• Aira Sekar

Customer Service Provider

Testimonial

Thanks Express Taxi sudah mengembalikan kunci rumah saya yang tertinggal di mobil saat berangkat ke kantor. Saya tidak ingat nomer taksinya dan nama supirnya, bahkan…

• reza

concierge at 5 star diamond hotel

Testimonial

tgl 24 juli saya naik taxi no D7710 driver tersebut menjelaskan mengenai kenaikan harga dengan sopan dan jelas..saya benar senang dgn pelayanan,keramahan dan kesopanan driver…

• Siti

Testimonial

Terima kasih banyak kepada Bapak Hery Wiyanto dan Express Group yang dengan jujur dan tangkas mengembalikan hp saya yang tertinggal di taksi pagi ini. Saya…

• Losdi

IT Consultant

Testimonial

Pada hari Minggu tanggal 30-06-2013 sekitar jam 17.15 WIB. Saya nama Losdi menggunakan jasa angkutan Express Taxi (Nomor kendaraan lupa) dari terminal 2D…

• agus setiawan

Kemenkeu

Testimonial

thanx to Pak Agus Salim atas kejujurannya, driver taksi express pool ciganjur yang telah mengembalikan kamera DSLR dan iphone saya yang tertinggal di…

• M. Maas

Testimonial

Alhamdulillah, luar biasa pak Supir yang mengantar anak saya dari Bandara CGK ke BPC telah mngembalikan dopet yang ketinggalan. Maaf saya tidak mencatat…

• adhi pranowo

PNS Disnakertrans Prov. Lampung

Testimonial

Terima kasih untuk express taxi yg sdh membantu perjalanan dinas saya hari ini. Siapapun sopirnya, asalkan Express taxi pasti nyaman dan ramah!

• J. E. Rawis

Terimakasih Express Taxi

Saya, nama J. E. Rawis pada hari rabu tanggal 12-06-2013 sekitar pukul 10.20 WIB…

• Violeta Agustin

sekertaris Ketua DPR Kepulauan Riau

Testimonial

Terima Kasih kami ucapkan kepada sopir taksi Tiara Express atas nama Bapak Elan.Atas kejujuran beliau,akhirnya jam tangan mewah kepunyaan atasan saya,yang tertinggal di…

• Yessica

Dokter

Testimonial

Saya ketinggalan ipad saya di taksi hari Minggu 2 juni 2013 rute benhil- ketapang (dekat pemadam kebakaran), saya tidak mencatat nama maupun no.taksi sehingga saya…

• pujiono (fauzy)

program director Digital TV

Testimonial

Bismillahirrohamirrohim Hari selasa, 4 juni sepulang saya dari KBSA di jl.MT. Haryono, saya naik taksi ekspress, siang itu bdan saya agak sakit, setelah memberitahu tempat…

• Matt

Testimonial

Terima kasih yang tidak terkira kepada supir taxi Express BD 6134, Bpk ACHMAD JARUKI, hp iphone saya tertinggal sewaktu saya turun d htl Mulia hari…

• Anti

mahasiswi

Testimonial

Saya naik taksi dari bandara terminal 3 ke daerah Menteng. Biasanya kalau naik taksi itu supir cuma bilang selamat pagi, terus diem2an sampai daerah tujuan.…

• boris sugiarto

Dear Taksi Express,

Terima kasih atas pelayanan Driver Taksi Express hr ini tgl.2 April 2013, td pagi taksi Express…

• ana puji

mo

Testimonial

sebelum nya saya mengucapkan trimakasih sebesar basarnya kepada pengemudi dpk 8676 sodara angga pradipta cerita nya saya naik dari sudirman menuju ke bekasi…

• SYAWALUDIN

Testimonial

BEBERAPA KALI KELUARGA SAYA MENGGUNAKAN JASA EXPRESS GROUP,KOMENTARNYA SELALU MEMBERIKAN APRESIASI YANG POSITIP. TERIMA KASIH ATAS PELAYANANNYA.

• NICO DELANO

Testimonial

MINGGU SIANG 20 JANUARI 2013 SAYA BERSAMA SAUDARA SEPUPU DARI MANADO (KOKO ANDRE),DAN SAYA JUGA BERSAMA TANTE LILI DAN TANTE MEI DARI PANGKALAN…

• Sukri

Testimonial

BEBERAPA BULAN LALU, SAUDARA SAYA MAU LAHIRAN DI RUMAH SAKIT BERSALIN KARTINI DI SESKOAL DAN SAAT ITU SUADARA SAYA YANG SUAMI ISTRI INI…

• arini aprillia

Testimonial

Pada hari Selasa 28 jan 2013,teman saya yang baru tiba dari new zealand,tiba di bandara Sutta terminal 3 sekitar jam 12 malam.Teman saya…

• dewi sarikoen

Testimonial

sangat berterimakasih kepada bapak supir express taxi no BC 5688 yang dengan berbaik hati dan segera mengantarkan blackberry saya yang tertinggal di taxi…

• ERIQ

Testimonial

WAH, KAPAN NIH EXPRESS TAXI ADA DI KOTA MALANG.. JADI PENGEN NGERASAIN EXPRESS TAXI .. SEMOGA AJA CEPET2 ADA DI MALANG ... SUKSES…

• Amin Iskandar

Testimonial

Pada Pukul 14:46 saya naik Taksi Express Group dengan no Armada : ESB 9922 dari Gedung Cawang Kencana jl. Mayjend Sutoyo Kav 22…

• utami

Testimonial

Saya salah satu penggun setia taxi express. Khususnya tarif bawah. Selain murah, taxi tergolong bersih walau kadang ketemu jg yg sedikit kurang wangi…

• ADINDA MEILIA SARI

Testimonial

PADA HARI SABTU 29 DESEMBER 2012 KEBERANGKAT S/D KEPULANGAN SAYA MENGGUNAKAN EXPRESS TAXI PENGEMUDINYA BAIK, RAMAH, SABAR, & SANGAT KOPERATIF PAK SLAMET (PENGEMUDI)…

• NICO DELANO

Testimonial

TADI DI MALAM HARI DARI RS MEDIKA PERMATA HIJAU SAYA NAIK TAKSI EXPRESS YG BB5319,SOPIRNYA PAK DENNY RICHARD ORANGNYA RAMAH,DAN BAIK. SAYA SANGAT…

• dian

Testimonial

Salut buat pengemudi DT8390 karena saat saya menghentikannya tiba tiba ada wanita dgn dandanan yg sangat exclusive menyerobot naik duluan walau sudah saya…

• MARDIANA

Pegawai

Testimonial

Terima kasih atas respon yang cepat terhadap ketinggalan dompet saya pada Taxi Express no. BD6007. Saya telah menerima dompet saya kembali dengan utuh,…

• Naftalia Siregar

Testimonial

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Express Taxi yang telah membantu kami menemukan Handphone kami yang tertinggal di Express Taxi pada tanggal 28…

• hadrian

Testimonial

Pada hari sabtu 1 Desember 2012 pukul 7.20, saya dan keluarga keluar dari Terminal 3 (T3) Bandara Soekarno Hatta dan langsung menuju tempat…

• dedi widianto

Testimonial

Trima kasih buat pak Dodi.s no pintu BA 5281 yang dengan kehalusan dan keramahannya membawa kendaraan. Kami merasa aman nyaman dlm perjalanan. Tapi…

• doni

Testimonial

Baru saja saya sampai dari rumah setelah pulang dari stasiun gambir. Saya dan istri naik taksi express no T8410. Saya ucapkan terima kasih kepada sopir…

• Cristinabilleray

Testimonial

Beberapa hari yg lalu, saya naik Taksi Tiara Express tujuan bandara, karena buru-buru ngejar pesawat sampai lupa mengecek barang sebelum turun,setelah sadar ternyata tas berikut…

• mohammad arsyad

Testimonial

Hari ini Senin, tanggal15 Oktober 2012, saya naik Taxi Express no. 5259 dari depnaker ke walikota Jakarta Pusat, dan HP saya tertinggal, setelah selesai rapat…

• Diana

Testimonial

Minggu Malam, 14/10/2012, saya menggunakan Taxi Express dari bandara ke rumah saya di Jakarta Timur, wah saya ternyata pelayanannya baik juga tidak kalah dengan blue…

• Budi Permana

Testimonial

Kepada Taxi Express dan pengemudi sdr Sudarto BC5599 saya ucapkan terimakasih banyak, Samsung Galaxy Note yang tertinggal tgl 7-10-2012 di taxi sudah dikembalikan dalam keadaan…

• neneng nurhayati

Testimonial

Terima kasih kpd mangement Taxi Ekpress yg telah menemukan kembali barang-barang yg ketinggalan di taxi dlm perjalanan naik dari Jln Warung Silah Ciganjur sampe tujuan…

Express Card

ADVERTISE WITH US

Taxi ads in Express Group is the indoor media attached in Express Taxi which has a very high visibility and mobility. The highlight about this are: